Blognya Pundy

Thursday, August 9, 2007
"YATAIII"
Kira-kira dua hari yang lalu, temen satu kantorku pasang status di YMnya seperti ini "YATAIII", aku langsung tertarik untuk mengomentari statusnya itu. AKu bilang "Ada tai dimana tuh Dit?" begitu kataku. Ketawalah dia (terlihat dari Icon ketawanya) Terus dia jawab "sepertinya maknanya konotatif ya?", "Engga ada tai tuh dikantorku, tau ga maknanya?", Ha...ha..ha... ternyata aku baru tau "YATAIII" itu artinya HORE, jadi kata itu berasal dari bahasa Jepang. Aduh alangkah oonnya aku ini, itu menandakan aku ga ngerti bahasa Jepang...Ha.ha..ha....Terus temanku bilang "Engga kok aku juga baru tahu maknanya itu, setelah nonton "Heroes" yang tayang setiap jam 6 sore di Trans TV. He...he....he...ketauan deh klo aku ini ketinggalan banget tentang film-film dari Luar Negeri, sechara yang sering aku tonton selama ini kalau ga "Si Entong" ya "Cinderella" (Ups jadi buka-buka rahasia dech..). He...he..he.. jangan contoh kebiasaanku ya yang suka nonton acara anak-anak.

Labels:

posted by Pundy Utami @ 11:15 PM  
2 Comments:
  • At August 14, 2007 at 12:53 AM, Anonymous Anonymous said…

    hihihihi... luthuuu....

    Tp Jeng... paiya... kalo Cinderella tuh film anak2?? prasaan... tu sinetron cinta2an deh... ;)) masuk kategori BO (Bimbingan Orangtua... bukan Orangutan yah... huhuhuhu)

     
  • At August 15, 2007 at 8:59 PM, Blogger Pundy Utami said…

    ha.ha..ha..
    iya ya...
    daku kok teteup nganggap film anak kecil (inget kartun sich)he..he..he...

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Pundy Utami
Home: Bandung, West Java, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Friends
Messages
Name :
Web URL :
Message :
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© Blognya Pundy . Template by Isnaini Dot Com